Surabaya (beritajatim.com) – Bagi Anda yang ingin memulai bisnis dan bingung untuk mengawalinya Anda juga bisa mendapatkan referensi baru dari film-film biografi yang menggambarkan kesuksesan menjadi seorang pengusaha, Perjalanan yang tidak mudah menjadi seorang pengusaha membuat beberapa dunia perfilman Tertarik untuk memproduksi film biografi tentang orang orang sukses menjadi pengusaha.

The Intern

Film ini merupakan film komedi asal amerika yang disutradarai Oleh Nancy Mayers. Film ini menceritakan tentang seorang kakek berumur kurang lebih 70 tahun yang melamar karyawan magang di sebuah perusahaan Fashion. Dengan rekannya anne mereka menjadi Interpreneur yang super sibuk membangun bisnisnya. nah buat kalian yang mau belajar untuk menjadi Interpreneur atau bisnismen bisa juga kalian menonton film yang satu ini.

The Social Network

Film yang satu ini menceritakan tentang perjalanan facebook yang sukses menjadi aplikasi jejaring sosial terkemuka di dunia. Film sosial network ini mengisahkan perjalanan mark zukerberg dalam membuat media sosial facebook. Drama yang menggambarkan kisah percintaan mark zukerberg membuat film ini menarik untuk ditonton para Kawula muda.

The Founder

Ini merupakan biografi dari ray kroc, di mana ia seorang sales main yang Tekun dan sempat beberapa kali mengalami kegagalan dalam dunia salesmen. Di suatu hari Ray kroc bertemu dengan pemilik restoran cepat saji McDonald’s dalam film itu juga mengungkap idenya Ray membesarkan bisnis tersebut.

The Big Short

Tidak kalah bagus dengan film film sebelumnya film ini menceritakan tentang empat aktor papan atas Hollywood yang menghasilkan banyak uang dalam situasi keruntuhan ekonomi di Amerika pada tahun 2008 film ini juga diadaptasi dari buku yang berjudul the big short.

Joy

Film ini merupakan kisah nyata dari kehidupan joy mangano, seseorang yang bekerja sebagai ibu dari dua anak yang berjuang melewati masalah rumah tangga di hidupnya sehingga dia sukses menjadi seorang entrepreneur Entrepreneur

Nah itu dia film yang di rekomendasikan untuk kalian yang memulai bisnis bisa banget belajar dari film tersebut. [ptr/bjo]