Sidoarjo (beritajatim.com) – Wiwik Agustin, ibu R (3) korban penganiayaan ayah tiri hingga nyawanya meregang, masih terlihat syok dan mengalami trauma saat diperiksa di Mapolsek Candi Senin (1/11/2021).

“Anak saya masih disana pak,” ujar Wiwik Agustin tiba-tiba saat didatangi Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.

Melihat gelagat Wiwik, Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro mengucapkan turut berduka cita atas kematian korban. “Yang sabar nggeh Bu,” ucap Kusumo.

Dia mengakui, bahwa ibu korban saat ini masih dalam keadaan depresi. Sehingga masih belum bisa dilakukan pemeriksaan mendalam.

Wiwik ibu R korban penganiayaan ayah tiri, terlihat syok dan depresi kejadian yang menimpah anak kandungnya

Disisi yang lain, Kapolresta juga mendatangi terduga pelaku yang saat ini sudah mendekam di Mapolsek Candi. “Pelaku ini merupakan suami siri dari Wiwik Agustin. Jadi mereka nikah siri,” ungkapnya.

Kombespol Kusumo membenarkan bahwa terduga pelaku sempat diamuk massa lantaran diduga menganiaya korban hingga tewas. Meski demikian pihaknya maish belum menjelaskan secara detail motif penganiayaan tersebut.

“Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan untuk mengungkap motif dan sebagainya. Dan untuk hasil visum kita juga menunggu hasil pemeriksaan laboratorium forensik,” tegas mantan Kapolres Boyolali Jateng itu. (isa/ted)