Pamekasan (beritajatim. com) – Teka teki sosok pemain asing dengan bakal bergabung bersama Madura United FC melengkapi satu slot pemeran asing Non Asia tampaknya bahan diisi pemain asal Brasil, Bruno da Silva Lopes.

Masuknya pemain kelahiran 19 Agustus 1986 yang sempat membela Kelantan FA (Liga Malaysia), sekaligus menyudahi penantian tim berjuluk Laskar Sape Kerrab untuk mencari sosok pengganti pemeran asing asal Ghana, Emmanuel Oti Essigba, yang gagal memperpanjang pengorbanan saat proses renegosiasi kontrak.

“Bruno Lopes, calon pemeran asing Madura United terlihat telah mendarat di Bandara Juanda, terlepas datang di Madura United, ” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC, Sabtu (26/9/2020).

Masuknya striker gaek yang sempat memperkuat Persija Jakarta pada 2017, sekaligus melengkapi komposisi trio Brasil dalam tim kebesarhatian suporter Madura Bersumber . Sebab saat ini terdapat duo pemain asal Negeri Samba yang lebih dulu bergabung, yaitu Bruno Matos dan Jaimerson Xavier.

Saat ini tercatat baru Jaime (sapaan akrab Jaimerson Xavier) yang sudah bergabung bersama tim binaan Rahmad Darmawan. Tengah Bruno Matos masih berada dalam negara asalnya dan dijadwalkan menuju tanah air pada 1 Oktober 2020.

Sedangkan untuk satu slot pemain langka Asia, Madura United sudah dipastikan bakal kembali menggunakan jasa Jacob Pepper. Di mana pemain pokok Australia, juga sudah mulai bercampur bersama tim sejak sepekan belakang. [pin/suf]