Surabaya (beritajatim.com) – Bagi para pecinta BTS yang kerap di sapa Army, kolaborasi BTS dan McD hal yang paling ditunggu. Seperti yang terjadi di restoran cepat saji McDonal’s di kawasan Raya Darmo, Surabaya, Rabu (9/6/2021).

Para penggemar BTS ini rela antri di lorong drive thru untuk mendapatkan paket BTS meal. Salah satunya Maya, gadis asal Surabaya Barat ini rela mengantri di dua restoran siap saji ini di kawasan Surabaya Barat dan Surabaya Selatan.

Meski menunggu selama satu jam, dua gadis ini dengan sabar menunggu nomor antrian 152 dari ratusan pembeli drive thru. Menurutnya karena restoran siap saji ini jarang sekali berkolaborasi dengan boyband yang di cintainya.

“Saya sudah dua resto siap saji yang saya datangi. Di mcd Surabaya barat tutup dan sekarang mencoba di Darmo ini ternyata masih ada ngga masalah meskipun antri lama yang penting dapat seri BTS,” ungkap Gadis penggemar Sehun BTS ini.

< width="1170" height="658" src="https://www.youtube.com/embed/6YEnOdXymvo?feature=oembed" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen="">

Lain halnya dengan Satria Ardian, warga Karang Menjangan ini rela antri di drive thru selama dua jam untuk membelikan sang kekasih hati. Pasalnya lewat layanan driver online semua pembelian telah tutup dan dituliskan habis. Hasilnya ia harus berjuang untuk datang ke tempat resto siap saji dan mengantri panjang.

“Pacar saya suka Kay BTS Army banget, tadi sudah pesen lewat ojek online tapi ngga dapet udah di tutup bahkan sampe cari ke Mcd Sidoarjo. Makanya saya rela ke Darmo. Meskipun ini isinya cuma cemilan dan harganya lumayan yang penting dapat dulu,” ungkapnya.

Satu paket BTS Meals milik resto siap saji ini berisikan Kentang goreng, new sweat chili and Cajun Saos, 9 pts mcd nugget dan med drink, dengan harga 50 ribu rupiah bisa dibeli hingga satu bulan kedepan. [way/kun]