Pamekasan (beritajatim. com) – Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Effendi memberikan surprise alias kejutan kepada Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari dalam rangka memeriahkan Keadaan Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Bhayangkara 2020.

Kejutan bersifat kue ulang tahun tersebut, diberikan langsung oleh orang nomor kepala di jajaran Kodim Pamekasan, bersama Ketua Persit di kediaman Kapolres AKBP Djoko Lestari, di kompleks Mapolres Pamekasan, Jl Stadion, Rabu (1/7/2020).

“Kami mewakili seluruh anggota di lingkungan Kodim 0826 Pamekasan, mengucapkan Selamat Keadaan Bhayangkara Ke-74 untuk Polri. Hendaknya semakin jaya, dicintai masyarakat, serta semakin solid bersama TNI demi menjaga kedaulatan NKRI, ” prawacana Dandim Pamekasan, Letkol Inf M Effendi.

Bersamaan dengan momentum tersebut, pihaknya juga berharap sinergitas TNI-Polri tetap terjaga dan selalu solid perlu menjaga kedaulatan NKRI. “Termasuk buat lingkungan Kodim Pamekasan dan Polres Pamekasan, agar selalu solid menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Pamekasan, ” harapnya.

“Surprise ini adalah salah satu bukti nyata bahwa di wilayah Pamekasan, sinergitas TNI-Polri tetap kompak dan terus terjaga. Pokok TNI-Polri merupakan institusi besar pada negeri ini, sehingga sinergitas TNI-Polri harus terus dijaga demi kedaulatan dan NKRI adalah harga stagnan, ” tegasnya.

Tengah Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Kekal menyampaikan terima kasih dengan surprise yang diberikan oleh anggota TNI dar Kodim 0826 Pamekasan. ‘Ini merupakan hadiah terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di keadaan jadi Bhayangkara yang ke-74 tahun, ” ungkapnya.

“Kami tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa dari Kodim 0826 Pamekasan, semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Kodim Pamekasan dan Polres Pamekasan yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut & semakin erat. Terima kasih bapak Dandim, ” pungkasnya. [pin/but]