Jember (beritajatim.com) – Seorang pria berinisial FRW, warga Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, hilang setelah melompat ke sungai di Desa Sempolan, Kecamatan Silo, Selasa (23/2/2021). Pencarian masih terus dilakukan.

Kepala Kepolisian Sektor Sempolan Ajun Komisaris Suhartanto menerima laporan, bahwa pria ini melompat pada pukul dua belas siang. Sang pelapor bernama Astro (37), warga Sempilan, menyerahkan satu unit sepeda motor Honda Beat. Ada STNK, KTP atas nama FRW, dan uang tunai sebesar Rp 509 ribu di dalam bagasi kendaraan.

“Menurut pelapor, laki-laki yang diduga berinisial FRW itu sebelumnya dicurigai mengganggu istri pelapor sesuai dengan pesan Whatsapp (WA) di ponsel istrinya. Pada saat itu pelapor hendak melakukan klarifikasi kepada FRW, di tepi jalan raya Banyuwangi Dusun Krajan, Desa Sempolan,” kata Suhartanto.

Namun, FRW malah berusaha melarikan diri. Astro pun berusaha menghalanginya. Bagian belakang sepeda motor ditariknya sehingga roboh. FRW kabur ke arah utara menuju pemukiman warga dan dikejar adik Astro. Terdesak, FRW pun melompat ke dalam aliran sungai yang deras dan berlumpur. Ia pun hilang dan warga berusaha mencarinya. [wir/kun]