Surabaya (beritajatim.com) – Jagat media sosial dihebohkan dengan video berdurasi 30 detik tentang motor ditinggalkan pemiliknya yang bunuh diri di Jembatan Suramadu Surabaya, Senin (06/09/2021) malam.

Dalam video tersebut tampak beberapa pengendara yang mengenakan jaket ojek online dan beberapa orang heboh mencari siapa pemilik dari motor Honda Beat L 5265 FE yang terparkir di tengah – tengah Jembatan Suramadu Surabaya.

“Bunuh diri lor, aloncak ke tasek kareh sepatu ben sepeda motornya (bunuh diri, melompat ke laut sisa sepatu dan sepeda motornya, red),” ujar salah satu suara di video tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat, diduga pemilik motor mengakhiri hidupnya dengan cara loncat dari jembatan Suramadu.

Saat ini sepeda motor sudah diamankan oleh petugas piket pos Polisi Suramadu. Selain motor, terdapat tas hitam yang berisi dompet beserta kartu identitas dan surat wasiat yang berisi permintaan maaf kepada keluarga. Selain itu terdapat juga beberapa lembar uang dan helm warna biru bertuliskan ‘hiu’, dan sepatu warna coklat yang tertinggal di lokasi.

Dikonfirmasi wartawan, AKP Giadi Nugraha, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak menjelaskan bahwa pihaknya masih akan melakukan pengecekan. “Kami cek dulu ya mas, mohon waktunya”, ujarnya.

Hingga berita ini ditulis video dugaan bunuh diri tersebut telah tersebar di berbagai platform media sosial. Warganet pun ramai mengomentari video tersebut. (ang/kun)