Surabaya (beritajatim.com) – Hari Cahyono (53) asal Jl Balongsari Blok 4, Surabaya, ditemukan tewas gantung diri di salah satu tiang lampu di sekitar Stasiun Tandes, Rabu (6/10/2021). Diduga karena menghabiskan banyak uang dan kalah dalam perjudian menjadi pemicu aksi nekat Hari.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu rekan korban yang meminta identitasnya dirahasiakan, diduga korban mengakhiri hidup akibat kalah banyak dalam perjudian. “Dua hari ini gak kayak biasanya. Dia memang suka judi, mungkin habis kalah banyak atau gimana kan saya gak tahu, karena dia diam saja gak cerita,” kata dia.

Sedangkan, Tulus warga sekitar Stasiun Tandes menambahkan, sebelum mengakhiri hidupnya, karyawan perusahaan swasta ini sempat ingin menabrakkan diri di kereta yang tengah melintas.

Namun, aksinya yang dilakukan sekitar pukul 16.30 WIB itu gagal karena dicegah oleh masyarakat yang melintas di rel tersebut sepulang kerja. Bahkan, sejak Senin (4/10/2021), ada warga yang memergoki korban berjalan sambil membawa tali.

“Sempat mau menabrakkan diri ke kereta, tapi dicegah oleh warga yang tau. Terus tiba-tiba ketemunya sudah gantung diri. Dari kemarin itu sudah terlihat riwa-riwi sambil bawa tali warna biru,” tambahnya. [ang/suf]