Ngawi (beritajatim.com) – Rika Rahayu (29) warga Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi hampir meregang nyawa di Jalan Raya Ngawi Maospati kilometer 12-13 masuk Desa Tambakromo, Geneng, Ngawi, Sabtu (16/10/2021) pukul 14.30.

Motor Vario yang dia kendarai yakni Vario nopol AE 5212 JAJ diseruduk Bus Sugeng Rahayu nopol W 7110 UZ yang dikendarai Slamet Riadi (39) warga Desa Kempleng, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.

Tak hanya itu, serudukan Sugeng Rahayu turut mencium bokong bus Mira nopol S 7175 US yang dikendarai oleh Margono (50) warga Desa Tempursari, Kecamatan Wungu, Madiun.

Kejadian bermula saat Bus Sugeng Rahayu berjalan dari arah utara ke selatan searah di depannya berjalan Honda Vario. Di depan kendaraan roda dua itu terdapat bus Mira.

Menurut keterangan saksi yang ada di TKP, Bus Mira berhenti karena ada truk yang tidak diketahui identitasnya bermaksud belok kekanan. Karena pengemudi Sugeng Rahayu kurang hati – hati dan tidak bisa menguasai laju bus, akhirnya terjadi tabrak depan Kend Bus Sugeng Rahayu – belakang Kend Spm Honda Vario sehingga keduanya menabrak belakang Kend Bus Mira.

Akibatnya, Honda Vario rusak parah dan pengemudinya yakni Rika mengalami luka luka. Yakni babras pada jari tangan kiri, hematoma pelipis kiri. Selanjutnya korban dibawa Ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan dan pemeriksaan dari Dokter.

”Kami lakukan olah TKP. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, barang bukti yakni ketiga kendaraan yang terlibat kami amankan di pos laka. Kerugian ditaksir Rp 10 juta,”’ ungkap Iptu Sulanjar, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi. (fiq/ted)