Gresik (beritajatim. com) – DPC PPP Gresik siap memenangkan paslon Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (NIAT) di pagelaran Pilkada Gresik 2020.

Demi mewujudkan dukungannya, golongan berlogo kabah itu terus menyelenggarakan pendidikan politik secara maraton untuk pengurus dan kader PPP se-kabupaten Gresik.

Ketua Tim Pemenangan PPP kabupaten Gresik buat paslon NIAT, Mokhamad Yunus menginstruksikan kepada jajaran PAC dan pemimpin ranting PPP se-kabupaten Gresik agar all out mengawal dan memenangkan paslon NIAT.

“Saya instruksikan PPP harus kompak dan bersatu untuk memenangkan paslon NIAT dalam pilkada Gresik 2020. Karena ini keputusan DPP untuk mengusung Niat, jadi wajib hukumnya, Minggu(15/11/2020).

Melalui pendidikan kebijakan yang digelar lintas dapil. Kali ini Mokhamad Yunus membekali kader PPP di PAC Dukun, Ujung Pangkah dan Panceng. Yunus menargetkan di dalam minggu ini pendidikan politiknya buat pengurus dan kader PPP mampu rampung karena pilkada Gresik tinggal menghitung hari.

“Kami juga menginstruksikan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) untuk hidup aktif mengawal NIAT sampai menang, ” ungkapnya.

Ditambahkan Yunus, pendidikan politk PPP itu membekali para pengurus dan kandidat dengan menggunakan sistem perdapil buat dikumpulkan kemudian digalakkan. Sebab, hasil paslon NIAT nantinya merupakan momentum bagi PPP Gresik untuk muncul dan menang.

“Kalau PPP ingin bangkit di 2024 maka NIAT harus menang. Karena kemenangan Gus Yani dan Bu Min adalah modal awal bangkitnya PPP untuk menang di 2024, ” tandasnya. [dny/but]