Surabaya (beritajatim. com) – Melaju cukup kencang, mobil Ertiga nopol L 1682 MO terbakar di kesempatan keluar tol Gunungsari, Surabaya, Selasa (21/7/2020).

Mobil suci yang dikendarai Daniel Amin (33) ini awalnya biasa saja zaman melaju di jalan tol. Usai membayar di pintu tol, belum ada kejanggalan. Sampai akhirnya sopir terkaget-kaget karena melihat asap keluar dari kap mobil. “Sempat terperangkap, tapi bisa keluar, ” jelasnya kepada petugas.

Usai keluar ia berusaha mencari pertolongan. Sampai akhirnga aparat Jasa Marga Tol Surabaya – Gempol mendatangkan pemadam kebakaran. Situasi ini dikarenakan mobil damkar milik PT jasamarga Surabaya – Gempol berada di pos Waru.

“Kita terjunkan dua unit mobil damkar yang ada dalam pos Jambangan dan TVRI. Kurang dari 30 menit api telah padam. Korban menderita luka bakar ringan, ” jelas Bambang Vistadi Kabid Operasional Dinas Pemadam Praja Surabaya.

Meski cepat dipadamkan, sinar yang sudah membara ini kendati melahap habis mobil keluarga milik Alex warga Kedurus Dukuh yang dipakai Daniel Amin ini. [man/suf]