Nganjuk (beritajatim.com) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di Bulan Suci Ramadan 1443 H, Front One Ratu Hotel Nganjuk membagikan takjil secara gratis kepada pengendara yang melintas di depan hotel, Jumat (22/4/2022) sore.

Sebelum azan magrib berkumandang, sejumlah karyawan hotel ini sudah berada di tepi Jl Raya Bengawan Solo, Komplek Perum Graha City No 1, Begadung, Nganjuk, Jawa Timur. Meja sebagai tempat takjil juga berada di tepi jalan tersebut.

Nah, para pengguna jalan yang melintas diberikan takjil tersebut secara gratis. Harapannya, para pengguna jalan bisa menikmati takjil untuk berbuka puasa. Tentu saja, takjil gratis ini disambut antusias oleh pengguna jalan. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas pemberian itu.

General Manager Front One Ratu Hotel Nganjuk Ridwan Malik mengatakan, pembagian takjil merupakan agenda rutin yang ia lakukan setiap Ramadan. Dia berharap, pembagian itu bermanfaat bagi sesama. “Di bulan Ramadan, kami membagikan takjil kepada sesama, semoga memberikan manfaat dan barokah bagi kita semua,” ujar Ridwan.

Berbagi takjil, menurut Ridwan, tidak memandang siapa yang akan diberi. Sehingga siapapun yang melintas di depan hotel dan selama persediaan takjil masih ada semua yang melintas bisa menikmatinya. “Sekali lagi, semoga membawa rahmat dan barokah bagi kita semua,” pungkasnya. [suf]