Malang (beritajatim.com) – Sosok mayat laki-laki ditemukan di aliran sungai irigasi Dusun Karangsono, Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Rabu (20/4/21) siang. Jasadnya ditemukan mengapung dan tersangkut bambu.

Identitas mayat diketahui bernama Sunardji (68), warga Jalan Sudimoro XVI, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. “Identitas korban ini sesuai dengan KTP yang ditemukan masih melekat di tubuhnya,” ungkap Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo.

Kata Sutomo, tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena hanyut. “Dugaannya korban ini hanyut setelah jatuh terpeleset ke sungai. Kebetulan kemarin (Selasa, red) arus sungai meluap karena hujan deras,” tuturnya.

Peristiwa yang sempat membuat heboh warga sekitar ini, terjadi pukul 12.10. Saksi yang kali pertama menemukan adalah warga Dusun Lemahduwur, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang yang berburu biawak di sungai.

Saat melintas di TKP, saksi melihat ada mayat manusia mengapung di sungai tersangkut bambu. Kemudian saksi memberitahu Misnadi yang sedang memancing di sungai irigasi tersebut.

Selanjutnya saksi memberitahu perangkat desa. Kemudian melaporkan penemuan mayat ke Polsek Pakisaji. “Usai dievakuasi jenazahnya langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Kami juga berusaha untuk menghubungi keluarganya,” Sutomo mengakhiri. (yog/kun)