Surabaya (beritajatim.com) – Bagus (30) asal jalan Gadukan Utara Surabaya tewas usai mengalami Kecelakaan maut di sekitar Jembatan Branjangan, Kamis (30/9/2021). Ia yang mengendarai motor Honda Vario L 2683 HM tewas usai jatuh dan terlindas truk trailer.

Kanitlaka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Inda Purwati mengungkapkan, berdasarkan olah TKP diketahui bahwa motor yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat. Korban diduga hendak berangkat kerja.

Sesampainya di Jalan Tambak Langon, korban hendak mendahului trailer nomor polisi L 9934 UE. “Korban diduga mendahului trailer dari sisi kanan,” ujarnya.

Saat mendahului, ruang korban untuk menyalip sempit. Ini membuat setir motor menyangkut ke bagian belakang trailer. Hingga korban tidak bisa menguasai kendaraan, lalu terjatuh ke kiri dan masuk ke kolong trailer tersebut.

Kecelakaan tak terhindarkan membuat korban terlindas dan tewas di lokasi. Pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian tersebut. Korban diduga terlindas roda belakang bagian kanan trailer. “Barang bukti motor dan trailer sudah kami amankan. Ini kami masih selidiki lagi,” ungkapnya. [ang/suf]