Bojonegoro (beritajatim.com) – Seorang bocah di Kabupaten Bojonegoro hilang selama dua hari. Saat ditemukan, bocah berusia 9 tahun itu ditemukan mengapung di kubangan yang berada di sekitar rumahnya dalam keadaan meninggal.

Bocah yang ditemukan tenggelam diketahui atas nama M Bima Rizky Pratama, anak dari Edi Sholeh (35) asal Dusun Slinggang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro. Peristiwa itu diketahui pada Kamis (18/11/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut Kapolsek Kedungadem Iptu Fatkhur Rohman, sebelum ditemukan, bocah yang masih sekolah di bangku SD itu sudah dilaporkan hilang selama dua hari, yakni pada Selasa (16/11/2021). “Jam 01.20 WIB orangtua korban datang ke Polsek untuk laporan,” ujarnya.

Setelah adanya laporan tersebut kemudian dilakukan pencarian dibantu oleh warga setempat. Baru pada Kamis (18/11/2021) sekitar pukul 13.00 WIB korban ditemukan di kubangan air belakang rumah Waras (60) yang tak jauh dari rumah korban.

“Dari petugas baik Polsek, Koramil dan Satpol PP Kedungadem mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Sementara hasil visum yang dilakukan, diduga kuat korban meninggal dunia karena tenggelam. Pemkab Bojonegoro melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat juga telah melakukan assessment dan memberikan paket sembako kepada keluarga. [lus/suf]