Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan yang merenggut korban jiwa, terjadi di Jalan nasional Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-8.

“Kecelakaan ini merupakan tabrak lari. Sepeda motor ditabrak kendaraan yang belum diketahui identitasnya karena tidak ada saksi yang melihat saat kejadian. Pengendara sepeda motor ini meninggal dunia,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (15/11/2021).

Kecelakaan itu berawal ketika pengemudi kendaraan yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah timur ke barat. Sedangkan sepeda motor Yamaha Vixion Nopol M 3026 TJ dikemudikan Pramana Jaya Kusumah (18), seorang mahasiswa, warga Desa Kalimo’ok, Kecamatan Kalianget, melaju dari arah berlawanan.

Diduga pengemudi kendaraan yang tidak diketahui identitasnya itu pada saat melaju dari arah timur ke barat kurang konsentrasi ke arah depan dan bergerak terlalu ke kanan. “Akibatnya terjadi benturan dengan sepeda motor yang dikendarai korban. Korban luka parah dan dilarikan ke RSI Kalianget. Namun nyawanya tidak tertolong. Korban meninggal di rumah sakit,” terang Widiarti. [tem/suf]