Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan memakan korban jiwa terjadi di Jalan Provinsi, Desa Batang-batang Laok, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM- 2.

“Kecelakaan itu terjadi antara mobil Toyota Rush dengan sepeda motor Honda Supra Fit. Dalam kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor meninggal,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (4/12/2021).

Kecelakaan itu berawal ketika mobil Toyota Rush nopol B 2389 KZH yang dikemudikan Mulyadi (30), warga Desa Kebundadap Barat, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, melaju dari arah selatan ke utara. Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), jalan agak menikung ke arah kanan.

Mobil diduga bergerak terlalu ke kanan, sehingga terjadi benturan dengan sepeda motor Honda Supra Fit nopol M 6282 VE yang dikemudikan Masdura (48), Desa Batang-batang Laok, Kecamatan Batang-batang.

lokasi laka lantas mobil vs sepeda motor

“Akibat kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor meninggal dunia di RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka,” terang Widiarti sembari mengatakan bahwa sopir beserta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di unit laka lantas Polres Sumenep. [tem/suf]