Kediri (berijatim.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Kediri-Pare tepatnya di Dusun Wonokasihan Desa Gayam Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

M. Shohib (65) pengendara sepeda motor Suzuki Shogun nomor polisi AG 3172 itu meninggal di dunia di rumah sakit setelah mengalami pendarahan pada kepala.

Warga Desa Gayam Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri itu bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat nomor polisi S 6204 QC yang dikendarai oleh Doni Dwi Hafif (23) warga jalan Pandega Mojongapit Jombang.

Peristiwa itu bermula saat korban hendak menyeberang jalan dari arah Barat ke Timur. Di waktu yang sama, pengendara motor beat melaju menuju Pare. Nahas karena terlalu dekat, kedua pengendara sehingga tidak dapat mengendalikan sepeda motor dan terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Korban meninggal satu orang di rumah sakit,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Ipda Aris Wigiarto, Minggu (17/4/2022).

Sedangkan satu pengendara yang berasal dari Mojongapit Jombang menderita luka lecet pada kaki kanan dan tangan kanan.

Petugas yang datang ke lokasi lanjut Ipda Aris, langsung mengevakuasi jenazah untuk dibawa ke rumah sakit. Sementara untuk barang bukti dilakukan pengamanan ke Mapolsek Gurah. “Untuk kasus ini kami tangani” ungkapnya. [nm/kun]