Malang(beritajatim. com) – Arema FC ditinggal pelatihnya Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu menuruti untuk meninggalkan Arema FC sebab tak sepakat dengan kebijakan PSSI sesuai surat keputusan PSSI SKEP/53/Vi/2020.

Kepergian Mario Gomez dari Arema FC, ternyata diikuti oleh penyerang Jonathan Bauman. Sangat mungkin dia mengikuti jejak Mario Gomez tinggalkan Arema FC. Tidak datang disitu, pelatih fisik Marcos Gonzales pun juga berpamitan. Ketiga karakter ini memang berada dalam utama agensi.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan memang ketiga sosok itu bahan meninggalkan timnya. Mario Gomez sudah berpamitan melalui sambungan telepon. Lalu Marcos Gonzales telah mengembalikan kunci rumah kontrakan hanya Jonathan Bauman yang tinggal menunggu waktu.

“Dari semua agen yang tidak sependapat dengan PSSI benar agennya Mario Gomez. Dan agennya Mario Gomez ini sama dengan Marcos dan Bauman. Ketiganya, mungkin tidak berlanjut, Mario Gomez, Marcos dan Bauman, ” ujar Ruddy, Selasa, (4/8/2020).

Kehilangan tiga sosok istimewa membuat langkah Arema FC untuk mengarungi kompetisi lanjutan Liga satu semakin berat. Hal ini telah dilaporkan oleh manajemen ke barisan direksi sebelum mengambil keputusan bertambah lanjut terkait kepergian dua guru dan satu penyerang.

“Kita telah laporan ke pengurus, untuk latihan sementara dipegang asisten pelatih, Charis Yulianto, Kuncoro & Singgih Pitono. Sambil menunggu pedoman dari direksi bagaimana, ” tandasnya. (luc/ted)