Surabaya (beritajatim.com) – Banyak kenangan yang tak terlupakan di Stadion Gelora 10 November Surabaya bagi sosok Rendy Irwan. Masa remajanya ketika bergabung dengan Persebaya di era tahun 2000-an tak pernah lepas dari ingatannya.

Pemain asli Suroboyo ini menceritakan jika bisa berlatih di Tambaksari ini adalah moment melepas rindu baginya. Pernah bermain di tempat ini lalu kompetisi dihentikan hingga tahun 2021 ini baru kembali menginjakkan di tempat ini memang atmosfernya berbeda. “Lama juga tidak ke tempat ini, saya punya kenangan banyak disini apalagi pernah menoreh prestasi di stadion ini,” ungkap Rendi.

Ia berharap dengan kembalinya berlatih di tempat ini menambah gairah tim, apalagi jika kompetisi berjalan kita di perbolehkan main di sini dan Gelora Bung Tomo, Surabaya. “Stadionnya makin bagus tribunnya dan rumput lapangannya sudah beda tapi memang stadion ini dipersiapkan untuk piala dunia jadi pasti dipersiapkan dengan baik. Mudah-mudahan jika Persebaya juga menoreh prestasi kembali di stadion ini,” imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, Persebaya Surabaya kembali diberi lampu hijau berlatih di Stadion Gelora 10 November setelah melalui perjuangan. [way/kun]