Malang (beritajatim. com) – Calon Bupati Malang nomer urut 2, Lathifah Shohib (LADUB) mengutarakan rasa duka cita. Mewakili tim LADUB, Nyai Latifhah merasa kehilangan atas meninggalnya empat bakal PDIP Kabupaten Malang dalam masa waktu satu minggu belakang.

“Assalamualaikum warromatulloh wabarakatuh, pertama-tama kami turut berbelasungkawa atas wafatnya saudara-saudara saya (Kader) PDIP Kabupaten Malang, ” kata Lathifah melakukan segmen pembacaan visi dan misi dengan tema ‘Pembangunan’ di Tempat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Rengsa, Jumat (20/11/2020) malam ini.

Bu Nyai, sapaan akrabnya, juga mendoakan biar arwah keempat kader PDIP Kabupaten Malang itu diterima amal dan perbuatannya oleh sang pencipta. “Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan SWT dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran, ” tutur Lathifah.

Sebagai informasi, empat Kader PDIP dengan meninggal dunia adalah Hariyanto, Keadaan Sasongko, Amari yang mana ketiganya meninggal dunia setelah kecelakaan pada Tol Ngawi – Solo, Jumat (13/11/2020) lalu. Mendiang Hari Sasongko, saat itu masih menjabat Pemimpin Tim Pemenangan Paslon SANDI dengan diusung PDIP.

Tatkala satu lainnya adalah, kader PDIP bernama Mujiono yang meninggal sebab penyakit stroke yang dideritanya kurang bulan terakhir pada pagi tadi. (yog/kun)