Ngawi (beritajatim. com) – Uraian unik terlihat pasca konferensi pers yang dilakukan oleh Cabup Ony Anwar Harsono.

Belasan relawan pendukung pasangan calon (paslon) Ony – Antok merayakan hasil telak hasil hitung cepat Pilkada Ngawi dengan melempar Cabup Ony ke kolam renang di rumah Ony di Jalan Hasanudin.

Para relawan ini terlihat bersemangat untuk melempar cabup ke kolam renang. Ini merupakan spontanitas dari para pendukung terkait kemajuan Paslon bupati dan wakil tumenggung Ngawi, Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko menghadapi kotak polos.

“Ini sebagai ekspresi dan bentuk syukur atas hasil Ony – Antok, ” mengakhiri Heru Kusendar, Ketua Timses Paslon OK, Rabu (9/12/2020).

Dia menyebutkan, pihaknya bersama relawan lain telah bekerja dan menjunjung selama satu tahun ini. “Hari ini adalah puncaknya atas hasil kerja relawan. Kami berharap apa yang menjadi visi misi Ony-Antok kelak bisa dilaksanakan sesuai dengan janji-janjinya, ” harapnya.

Ony Harsono Cabup Ngawi usai melihat hasil hitung cepat Pilkada Ngawi langsung dicemplungkan ke kolam rumahnya jalan Hasanudin

Sementara itu, Cabup Ony Anwar Harsono melahirkan rasa syukur dapat meraih kemenangan pada Pilkada Ngawi versi Kurang cepat.

“Sekali sedang, Alhamdulilah kemenangan ini sebagai kesuksesan yang luar biasa seluruh masyarakat Ngawi, termasuk terima kasih kepada tim kampanye para relawan, ” ujarnya.

Sesuai hasil hitung cepat Kesbangpol Ngawi menyebutkan bahwa, dari total 19 kecamatan, dengan 217 Desa, dan 1798 TPS (Tempat Pemungutan Suara), bagian Ony Antok (OK) dengan bagian urut 01, memperoleh 471. 464 suara dengan presentase 94, 4 %. Sedangkan No 2 bersifat kotak kosong, mencapai 5, enam % dengan perolehan 27, 951 suara. (asg/ted)