Surabaya (beritajatim. com) –

DPD Granat Jawa Timur menyerahkan bantuan beras, kedok dan mie instant kepada Konglomerasi Tugas Penanganan Covid-19 Jatim pada Gedung Negara Grahadi Surabaya. Tumpuan dari Granat Jatim tersebut diterima langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Kepala BPBD Jatim Suban Wahyudiono.

“Kami ingin mengajak anggota Granat Jatim agar makin peka serta peduli. Bukan hanya berperang melayani peredaran dan penyalahgunaan narkoba, tapi juga berjuang menangani masalah sosial. Apalagi pandemi Covid-19 ini adalah bencana nasional, †tegas Kepala DPD Granat Jatim, Arie Soeripan kepada beritajatim. com , Jumat (24/4/2020).

Selain itu, Arie juga ingin mengajak anggotanya untuk dapat berbagi dengan ikhlas dan tulus untuk mereka yang membutuhkan. “Bukan melihat jumlah yang dikasih, namun lebih melihat kemauan berbaginya. Ini sebagai bentuk empati serta wujud kepedulian Granat Jawa Timur yang tengah berjuang melawan Covid-19, †jelasnya.

Gubernur Khofifah mengapresiasi bantuan dari Granat Jatim. “Ini sebagai bentuk kegotong-royongan seluruh elemen masyarakat Jatim di mengatasi pandemi Covid-19. Terima berkelakar Granat Jatim, †pungkasnya. [tok/suf]

Simak informasi berikut ini Data HK