Bojonegoro (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu turut Desa Talok Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, Sabtu, (2/4/2022) sekitar pukul 19.45 WIB. Dalam peristiwa tersebut dua orang korban meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi antara truck tronton bernomor polisi K 8862 CS yang dikemudikan oleh Satriyo Nur Rudin (27) warga Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, dengan sepeda motor jenis Honda Supra X dengan nomor polisi S 2655 DT.

Sedangkan pengendara sepeda motor saat itu sedang berboncengan. Tutut Rindiawati (52) membonceng Tutik Atminengseh (47) yang keduanya adalah guru TK asal Desa/Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro. Keduanya juga meninggal dunia.

Kecelakaan bermula saat, kedua kendaraan melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, Jalan Raya Bojonegoro-Cepu turut Desa Talok Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro pengendara sepeda motor hendak mendahului truck yang melaju di depannya.

“Saat itu kondisi hujan deras, dan pengendara motor terjatuh ke kanan hingga terlintas truck,” ujar saksi Yanto (36) warga Desa Talok, Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro.

Sementara Kapolsek Kalitidu AKP Harjo mengatakan, akibat kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan truck tersebut dua korban meninggal dunia. Korban Tutut pengendara motor meninggal di lokasi kejadian, sementara pembonceng, Tutik meninggal saat perjalanan dibawa ke RS sekitar.

“Pengendara sepeda motor Supra X MD (meninggal dunia) di TKP dan pemboncengnya MD di RS Muhammadiyah Kalitidu,” ungkapnya. Kasus tersebut selanjutnya dilaporkan ke unit laka lantas Satlantas Polres Bojonegoro. [lus/kun]