Tuban (beritajatim.com) – Gara-gara terperosok jalan berlubang yang tak terlihat karena tergenang air di jalan raya Compreng-Plumpang, Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, seorang pengendara motor mengalami oleng, Senin (7/2/2022) malam.

Apesnya saat oleng karena jalan berlubang itu, motor tersebut ditabrak truk yang saat itu melintas di jalan antar kecamatan tersebut. Akibat kejadian itu satu korban meninggal dunia dan satu korban mengalami luka-luka.

Data yang dihimpun beritajatim.com, korban meninggal bernama Saiful Hadi (50), warga Desa Trutup, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Sedangkan korban luka-luka Cahyo Setiya Dinata (20), warga Desa Trutup, Kecamatan Plumpang, Tuban.

Kecelakaan maut itu berawal saat Saiful Hadi mengendarai sepeda motor honda Beat dengan nomor polisi (Nopol) S 5584 II. Korban berboncengan dengan Cahyo Setiya Dinata melintas di jalan raya Comreng-Plumpang tersebut.

“Awalnya sepeda motor itu berjalan dari arah timur ke barat. Saat melewati jalan berlubang dan tergenang air kemudian oleng ke kanan masuk di lajur kanan,” terang Ipda Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika motor sudah oleng dan jatuh ke kanan, kemudian pengendara motor tersebut ditabrak truk dengan Nopol S 8292 UE yang berjalan dari barat. Truk dikemudikan oleh Imam Asrul (22), warga Desa Cekalang, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. “Akibatnya, pengendara sepeda motor Saiful Hadi meninggal di TKP. Sedangkan penumpangnya mengalami luka-luka,” sambungnya. [mut/suf]