Surabaya (beritajatim. com) – Kesialan terjadi di jalan tol Ngawi -Kertosono, Nganjuk, Jatim, Rabu (7/10/2020). Kecelakaan yang diduga laka tunggal ini terjadi sekitar pukul 22. 00 WIB.

Kesusahan ini membuat jalur tol tersebut sempat macet dan menjadi pancaran para pengendara yang melintas pada jalan tol.

Makin beredar video berdurasi 1 menit 10 detik di Grup WhatApp Jasa Marga Tol. Video itu ditanyakan oleh sejumlah jurnalis & dibenarkan oleh petugas Jasa Asas Solo-Kertosono. Bahkan menurut video itu, terdapat 3 kali dentuman & diikuti bara api besar dalam titik kebakaran truk.

“Benar itu laka di Jalur Solo-Kertosono, ” jelas Putro petugas Sentral Koneksi (Senkom) Jalur tol Ngawi Kertosono kepada  beritajatim. com, Kamis (8/10/2020).

Meski memberikan jawaban kepada jurnalis, aparat Senkom belum memberikan penjelasan akan posisi kecelakaan. Tak hanya itu pertanyaan apakah kecelakaan tunggal ataupun bersama kendaraan lain juga belum dijawab.

Hingga saat  ini  beritajatim. com  masih mencoba menghubungi petugas PJR Ditlantas Polda Jatim dan Jasa Marga buat memperoleh informasi korban akibat sejak kecelakaan truk tersebut. (man/ted)